Selain Wisata Belanja, Malioboro Juga Memiliki Rumah Hantu Bagi Para Penggemar Horor

Yogyakarta – Malioboro dikenal sebagai destinasi belanja di Yogyakarta. Wisatawan bisa membeli berbagai oleh-oleh khas Yogyakarta di sini.

Tapi bagaimana jika ada rumah hantu di tengah Malioboro? Bukan rumah hantu sungguhan, tapi wahana permainan rumah hantu.

Rumah Hantu Malioboro menjadi wahana permainan memompa adrenalin di pusat perbelanjaan Malioboro. Mengutip berbagai sumber, game tersebut akan tersedia untuk dikunjungi selama enam bulan ke depan, mulai 15 April 2022.

Wahana Rumah Hantu Malioboro dikatakan sebagai rumah hantu terbesar di Indonesia. Menariknya, Rumah Hantu Malioboro merupakan yang pertama memiliki konsep jalan kaki.

Rumah Hantu Malioboro akan menampilkan hantu-hantu lokal yang disukai masyarakat. Meski penyelenggara tidak dibantu robot atau patung, mereka justru berdandan ala Bokong di Kuntillanak.

Ada lebih dari 20 “hantu” dalam berbagai kostum yang siap membuat pengunjung berteriak. Saat pintu masuk menyambut pengunjung, jangan lupa untuk mencium bau dupa, piring continuanak yang disajikan dengan sesaji.

Pengerjaan riasan sangat mengintimidasi, dan ada perawatan melompat yang membuat pengunjung rentan. Kostum dan riasan hantu dibuat berbeda setiap hari.

Tujuannya adalah pengalaman yang sama sekali berbeda bagi pengunjung dan pengunjung lainnya. Pengunjung tidak hanya takut hantu, tetapi ketika pengunjung masih harus memilih dari pintu ke pintu, para ibu akan membawa mereka keluar dari sana.

Bagi pengunjung yang penasaran dan seram, destinasi baru ini bisa jadi pilihan. Rumah Hantu Malioboro terletak di Jalan Malioboro Yogyakarta di sebelah Batik Keris. Harga tiket Rumah Hantu sekitar Rp 35.000 dan bisa dibeli di: https://m.tiket.com/to-do/rumah-hantu-malioboro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.